Selasa, 24 Desember 2013

GENJI TAKIYA STYLE

| 1 komentar
Anda penggemar alias maniac serial movie Crows Zero? Tentunya Anda pasti mengenal sosok karakter utama pada Movie tersebut. Ya, ia adalah Genji Takiya, seorang siswa SMA yang memiliki sifat Cool, Egois, Keras kepala, dan jarang memperdulikan lingkungan disekitarnya. Ambisinya adalah melebihi Ayahnya dengan cara menjadi lebih kuat dari pertempuran / tawuran / perkelahian dengan orang lain.

Pastinya jika Anda adalah penggemar sejati Crows Zero, Anda pasti ingin bergaya seperti salah satu karakter di Crows Zero.Yang akan saya bahas kali ini adalah style ala Genji Takiya. Happy Reading J . Mau coba langsung? Tinggal cari disini : limitedshopping.com

 1. Rambut Genji Takiya

Rambut merupakan bagian paling vital dalam style seseorang. Rambut juga mencerminkan karakter seseorang. Genji Takiya memiliki gaya rambut yang berkarakter Tegas dan “Sangar”, namun tetap Funky. Dengan memotong  rambut samping kanan dan kiri sampai halus, sekitar 1cm, kemudian di berikan goresan, sehingga ketika di lihat dari samping maka goresan kepala akan terlihat.Dan pada rambut bagian belakang, berikan model potongan yang cukup panjang dan berombak, tapi jangan sampai melebihi leher, karena Genji tidak melebihkan rambutnya dari leher. Kemudian rambut bagian depan biarkan saja tetap terurai agar bisa menutupi bagian kepala kanan dan kiri.

Setelah sudah memotong rambut, pakaikan tali di rambut belakang yang tersambung oleh rambut depan. Style ini tergolong “catchy” alias unik.



Rambut harus terlihat rapi saat Anda memakai tali ikat rambut. Jangan sampai berantakan. Genji menggunakan minyak rambut / gel, agar rambutnya tetap terlihat rapi dan elegan. 



2. Seragram Sekolah Jepang (Gakuran)
Saat Anda memilih kostum, Gakuran merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlupakan. Jika anda ingin seperti Genji, maka anda wajib memiliki Gakuran. Anda tidak perlu memakainya setiap hari, pakai saja ketika akan ke suatu pesta, yang Anda rasa bisa membuat "sensasi" ketika dilihat banyak orang. Dalam keseharian kita, pakai saja celananya dengan kaos yang berwarna gelap. Genji juga mengenakannya, ketika situasi santai. Anda bisa membeli di situs penyedia costum player : limitedshoping.com .






3. Jangan Memakai Aksesoris yang Berlebihan

Jangan memakai aksesoris yang berlebihan. Genji tidak pernah memakai asesoris kecuali gelang dan rantai di celananya yang menyambung di kantong celana belakang. Dan Genji jga tidak memakai tatto.
 

4. Pakailah Uwabaki
Uwabaki adalah alas kaki keseharian khas orang jepang di sekolah, dan terkadang juga di pakai di rumah. Jika Anda kesulitan mendapatkan uwabaki, cukup pakai sepatu yang berwarna putih hitam. 


5. Rokok

 Rokok adalah suatu benda yang tidak pernah dilupakan oleh Genji, bahkan saat berperang melawan Housen, Dia masih sempat merokok walau cuma sebentar dengan gaya santai. Setelah mengalahkan Housen, dia masih saja tetap merokok. Tapi jika anda bukan perokok, anda tidak perlu melakukan ini.




Kepribadian Genji Takiya

1. Ada beberapa hal unik di kepribadian Genji, seperti aktifitasnya bermain lepar busur, dan bermain golf.



2. Pandangan mata Genji Takiya selalu tajam ketika berhadapan dengan lawan bicara.

3. Duduk. Ini hal yang cukup asik, asiknya cara duduk Genji sangat fenomenal, dengan kaki dibuka tidak terlalu lebar sambil merokok.

4. Anda tidak perlu berkelahi mengumpulkan anak buah. Tapi buat suatu komunitas yang memakai Gakuran. Itu anda akan terlihat seperti GPS (Genji Perfect Seiha).


Happy Cosplaying J



1 komentar: